APLIKASI LOMBA BLOG BANTEN

10:14 PM
APLIKASI LOMBA BLOG BANTEN



Asslamualaikum.Wr.Wb

    Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi buatan anak indonesia sendiri tepatnya buatan saya pribadi dan teman saya . Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan para peserta dan panitia lomba blog banten dalam hal registrasi dan meliah statistik seluruh peserta yang ada di daerah banten. Berikut ini adalah screen shootnya :
























Jiks ingin mendownload klik gambar di bawah ini :



https://drive.google.com/file/d/0B6-rsLeTzc-BcWtFQjFZRFVjZzg/view


CATATAN : Jika anda ingin Passwordnya  kirimkan alamat email anda karena ini hanya untuk peserta lomba blog banten dan panitia lomba blog banten saja tidak untuk umum ... terima kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Darkside
AUTHOR
December 7, 2014 at 8:26 PM delete

assalamualaikum wr wb
kak, saya minta passwordnya dong, saya juga peserta lomba blog banten koq... kalo gk percaya nih link blog saya skensa-ontex.blogspot.com

email saya : yogapradi@gmail.com

Reply
avatar
Burhanxxx
AUTHOR
December 7, 2014 at 10:12 PM delete

Waalaikumsallam.wr.wb

sudah saya kirimkan melalui email anda silahkan cek email anda.

Terima Kasih

Reply
avatar

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *