GTO 2012 [ FULL EPISODE ]

9:45 AM


GTO 2012 [ FULL EPISODE ]













Profile





ALUR CERITA :



 Eikichi Onizuka (Akira) adalah pemangkasan pohon di taman sekolah sebagai pekerjaan paruh waktu. Seorang mahasiswa bernama Noboru Yoshikawa (Taishi Nakagawa), yang (Miori Takimoto) mahasiswa Azu Fuyuzuki itu, adalah untuk melompat dari atap. Eikichi Onizuka melihat siswa dan berbicara siswa dari melompat. Noboru Yoshikawa yang diintimidasi oleh 3 teman sekelas wanita termasuk Anzu Uehara (Yua Shinkawa). Ini 3 perempuan juga membutuhkan uang Noboru Yoshikawa sebelum kelas dimulai.

Eikichi Onizuka kemudian berbicara dengan Yoshiko Sakurai (Hitomi Kuroki), pemilik kantin sekolah. 3 siswa yang bersikeras mereka dikeluarkan dari sekolah karena tidak masuk akal alasan istirahat ke kantin sekolah.

Wakil kepala sekolah Hiroshi Uchiyamada (Ryosei Tayama) kasar menyalahkan ini 3 anak-anak. Eikichi Onizuka menjadi marah pada Hiroshi Uchiyamada dan benar-benar melempar Hiroshi Uchiyamada samping. Pada saat itu, mahasiswa Noboru Yoshikawa, guru Azu Fuyuzuki dan direktur kepala sekolah Sakurai menonton kejadian itu.


Ini adalah screen shootnya  :



EP 01



EP 02



EP 03



EP 04


EP 05



EP 06



EP 07



EP 08



EP 09



EP 10



EP 11


Berikut ini adalah link downloadnya :  

  1. Part 1 
  2. Part 2
  3. Part 3
  4. Part 4
  5. Part 5 

 Cara menggabungkannya menggunakan software Hjspit






Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *